travel surabaya
PINTAR TEKHNOLOGI BLOGSPOT : BERBAGI INFORMASI TERBARU PENGETAHUAN SERTA BERBAGAI TUTORIAL TENTANG TEKHNOLOGI DAN WEBSITE ANEKA WIDGET DOWNLOAD APLIKASI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MENGHAPUS WIDGET PADA BLOGSPOT

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online     Kali ini Pintar tekhnologi ingin membagikan kepada anda tentang cara menghapus widget. Dalam setiap blog tentu memiliki widget untuk penempatan script atau menambah keindahan tampilan pada blog bersangkutan. Bagi setiap pemilik blog tentu menginginkan blognya agar tampil menarik dan sesuai keinginan. untuk hal ini maka sipemilikj blog tentu akan mengedit tampilan widget mana yang perlu dipasang atau mana yang perlu dihapus. ngomongin widget ada beberapa widget yang bisa dihapus melalui menu TATA LETAK pada blogspot. Perhatikan gambar berikut :

 1. Masuk ke akun blog. Pilih DSHBOARD.
 2. Cari tulisan TATA LETAK (lihat gambar) lalu klik
3. Akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Kemudian cari WIDGET yang ingin anda hapus. Kemudian KLIK pada kolom widget tulisan edit.

4. Muncul tampilan seperti ini. Setlah itu cari tulisan HAPUS dan klik.
5. Yang terakhir jangan lupa untuk mengKLIK SIMPAN SETELAN.
     Selesai sudah.Sekarang WIDGET yang anda inginkan untuk dihapus sudah tidak nampak pada tampilan blog anda. Demikian CARA MENGHAPUS WIDGET PADA BLOGSPOT semoga bermanfaat.





bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "MENGHAPUS WIDGET PADA BLOGSPOT"

Posting Komentar

DMCA.com Protection Status

DAPATKAN ARTIKEL MENARIK DENGAN LANGGANAN MELALUI EMAIL