travel surabaya
PINTAR TEKHNOLOGI BLOGSPOT : BERBAGI INFORMASI TERBARU PENGETAHUAN SERTA BERBAGAI TUTORIAL TENTANG TEKHNOLOGI DAN WEBSITE ANEKA WIDGET DOWNLOAD APLIKASI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SPY CAM GANTUNGAN KUNCI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Sobat blog pintar tekhnologi, Kalau kita membicarakan perangkat spy cam maka ada berbagai jenis perangkat yang bisa untuk dijadikan andalan. Salah satunya adalah adalah spy cam yang berbentuk gantungan kunci ini. Selain bentuknya yang kecil ini tampilannya juga bisa memberi kesan hanya sebuah alat gantungan kunci biasa.Jadi benar-benar tidak Nampak sebagai spy cam. Karena  Terkamuflase maka si pemegang bisa merekam dan melakukan tindakan memata-matai dengan leluasa.

Kamera gantungan kunci  yang Admin infokan  ini memiliki kinerja yang optimal dan fitur-fitur yang canggih. Dibekali dengan memori card sd bisa sampai 32GB maka admin rasa sudah cukup ruang untuk melakukan perekaman . Disamping itu resolusi daripada kameranya videonya yang lumayan tinggi untuk ukuran sebuah kamera. Akan nampak jelas. Kamera remote yang satu ini memiliki resolusi video 720×480 piksel dengan kecepatan rekam 30fps. Jika dibandingkan dengan kamera remote versi sebelumnya, hasil dari kamera pengintai ini jauh lebih tajam, meskipun resolusi dan kecepatannya sama (bisa coba kalau tidak percaya).
Kamera gantungan kunci ini memiliki kepekaan sensor suara, yang bisa berjalan otomatis  merekam ketika mendeteksi adanya suara. Selain itu juga memiliki mikrofon yang sensitif, dan menghasilkan suara yang jernih. Memiliki baterai lithium yang bisa rekam kurang lebih 1-1,5 jam. Sedangkan jika untuk standby bisa 120jam.
Gimana sobat tertarik untuk mempunyainya? Harga sangat terjangkau dan barangnya ready stok. Tinggal hubungi admin saja maka gak pake lamasobat sudah bisa memilikinya. Tapi sebelum memesannya admin akan memberikan informasi lebih detail tentang perangkat ini.

Spesifikasi :
– Sensor gambar : ¼ COMS
– Ukuran : 120 x 90 x 42 mm
– Berat : 60 g
– Resolusi video : 720 x 480 VGA
– Format video : AVI
– Endcoding : M-JPEG
– Frame rate : 30 fps
– Baterai inside : 200 MA
– Work time : About 2 hours
– Charge time : About 3 hours
– Operation voltage : 3.7 V
– Charging voltage : 4.2-5 V
– Work circuit : 110 ma
– Operating temperature : < 50
Harga Rp 475.000
Berat pengiriman 0.5 kg


HUBUNGI ADMIN JIKA INGIN MEMILIKI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "SPY CAM GANTUNGAN KUNCI"

Posting Komentar

DMCA.com Protection Status

DAPATKAN ARTIKEL MENARIK DENGAN LANGGANAN MELALUI EMAIL