travel surabaya
PINTAR TEKHNOLOGI BLOGSPOT : BERBAGI INFORMASI TERBARU PENGETAHUAN SERTA BERBAGAI TUTORIAL TENTANG TEKHNOLOGI DAN WEBSITE ANEKA WIDGET DOWNLOAD APLIKASI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SPY CAM TANPA KABEL FITUR LENGKAP

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Diantara gadget yang pernah admin tawarkan berikut ini adalah gadget spy cam yang berfungsi super lengkap dan admin rekomendasikan untuk sobat yang sering bepergian lama dengan meninggalkan rumah. Bisa juga untuk kantor. Satu lagi nih dalm instalasinya cukup praktis gak pake ribet. Sobat sendiri pasti deh bisa memasangnya. kan sekarang jamannya yang praktis, jadi inilah yang cocok untuk keperluan sobat dalam memantau keamanan di rumah atau kantor. 
Perangkat ini adalah cctv jarak jauh bekerja tanpa kabel, adapun kegunaanya,sobat gak perlu meragukan deh kemampuannya. coba lihat kemampuannya yang bisa merekam, memonitor, alarm rumah dan video call. Gimana hebat bukan? Admin katakan hebat karena selain fitur yang lengkap harganya itu lho yang gak memberatkan isi kantong alias murah dibandingkan dengan type sekelasnya. Cara kerjanya memanfaatkan jaringan wifi.

APASAJA KEMAMPUANNYA ?
Perangkat untuk merekam kejadian penting
Berbekal kartu memori micro sd, semua kejadian penting akan terekam dengan sendirinya.dan dapat diputar ulang.
Dapat dihubungkan dengan perangkat Hp atau android
Jadi sobat gak perlu kuatir, karena dengan alat ini sobat bisa memantau keamanan rumah kapanpun dan dimanapun menggunakan HP android yang sudah terhubung dengan spy cam yang terpasang dirumah. Meskipun sobat berada ratusan kilo dari rumah masih tetap bisa pantau rumah.siapa tahu ada anjing tetngga nyasar masuk rumah....hehehe.
Dapat menelepon si pemilik rumah
Lho kok bisa? Tenang sobat! memang alat ini pinter dan sungguh bisa memanggil melalui telpon sipemilik rumah bila diwilayah yang diawasinya ada gerakan-gerakan mencurigakan. Karena perangkat ini telah disetting dengan nomer telpon sipemilik. Bila ada gerakan yang melebihi batas sensornya maka langsung HP si pemilik langsung berdering.
Bisa untuk video call
Asal terhubung dengan internet sobat bisa ngucapin met ulang tahun pada istri dan anak.atau sekedar ngobrol karena kangen. Jadi intinya sobt, perangkat ini bisa diajak kumpul bareng dan sharing alias video call. 
Ingin tahu lebih detail tentng perangkat ini? nih Admin beritahu spesifikasi dari perangkat nan canggih ini:
Spesifications
Technology: Infrared
Type: IP Camera
Sensor: CMOS
Style: Dome Camera
Model Number: NPC740WA
CPU: Industrial-grade embedded microcontroller Hi3507
Operating system: Embedded LINUX OS
Harga Rp 2.464.000,-
Berat pengiriman 2 Kg
Garansi 1 Bulan

Ayo sobat tertarik gak? kalo gak ya udah...tapi bila minat segera hubungi Admin. Barang stok ready (tapi gak jamin soalnya laris manis banyak peminatnya)

SPY PENYADAP SUARA GSM              SPY CAM GANTUNGAN KUNCI

SPY CAM ASBAK                                       SPY PENYADAP SUARA COLOKAN LISTRIK
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "SPY CAM TANPA KABEL FITUR LENGKAP"

Posting Komentar

DMCA.com Protection Status

DAPATKAN ARTIKEL MENARIK DENGAN LANGGANAN MELALUI EMAIL