travel surabaya
PINTAR TEKHNOLOGI BLOGSPOT : BERBAGI INFORMASI TERBARU PENGETAHUAN SERTA BERBAGAI TUTORIAL TENTANG TEKHNOLOGI DAN WEBSITE ANEKA WIDGET DOWNLOAD APLIKASI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SPY PENYADAP SUARA GSM

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Admin akan mencoba menawarkan perangkat widget spy yang canggih ini pada sobat. Ingat sobat spy yang satu ini hanya berfungsi sebagai penyadap suara saja. Dengan menggunakan perangkat penyadap ini sobat akan dapat mendengarkan semua percakapan orang meskipun sobat tidak berada ditempat orang itu. Perangkat ini bisa diandalkan untuk merekam percakapan orang yang mana nantinya hasil percakapannya bisa dijadikan barang bukti. Nah sobat mungkin tertarik untuk memilikinya . Sebelum memilikinya mari kita bahas lebih detail tentang perangkat yang satu ini.
Perangkat penyadap jarak jauh ini dilengkapi sensor yang dapat menangkap suara kecil sekalipun.dan apabila sensornya mendeteksi adanya suara maka secara otomatis perangkat ini akan “memanggil” no telpon HP sobat. Jadi secara otomatis. Makanya disebut penyadap GSM 2 arah, intinya perangkat inilah yang akan menelepon sobat jika perangkat ini mendeteksi suara. Karena didalam perangkat ini telah terisi kartu GSM. Selain itu bentuk black box ukurannya juga sangat kecil 4,2 x 3 x 1,2 (cm).
Untuk meletakan alat ini tidak terlalu sulit karena bentuknya yang kecil benar-benar terkamuflase oleh kotak hitam. Asal bisa terjangkau oleh sinyal GSM ,maka pekerjaan sadap menyadap sudah bisa sobat lakukan.

Kondisi barang sekarang stok ready. Bila ingin membelinya  maka paket yang tersedia adalah :

Isi Paket :
– 1 Unit penyadap GSM
– 1 Unit konektor mini USB ke USB 2.0
– 1 Unit adaptor/charger
Harga Penyadap Suara Rp 799.000,-

Garansi 1 bulan
Berat pengiriman 500gram
SPY CAM FITUR LENGKAP              SPY CAM GANTUNGAN KUNCI
SPY CAM ASBAK                                  SPY PENYADAP SUARA COLOKAN LISTRIK
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "SPY PENYADAP SUARA GSM"

Posting Komentar

DMCA.com Protection Status

DAPATKAN ARTIKEL MENARIK DENGAN LANGGANAN MELALUI EMAIL