travel surabaya
PINTAR TEKHNOLOGI BLOGSPOT : BERBAGI INFORMASI TERBARU PENGETAHUAN SERTA BERBAGAI TUTORIAL TENTANG TEKHNOLOGI DAN WEBSITE ANEKA WIDGET DOWNLOAD APLIKASI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SPY PENYADAP SUARA COLOKAN LISTRIK

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Dalam hal yang berhubungan dengan kegiatan spy maka perangkat yang satu ini patut diperhitungkan karena si target tidak akan menyangka bahwa ditempatnya ada perangkat spy. Benar-benar terkamuflase oleh bentuknya.

Nah, dalam hal ini Admin merekomendasikan perangkat ini untuk dipasang dirumah sobat untuk menjaga keamanan rumah sobat. Perangkat ini hanya mengandalkan sensor audio saja. Jadi fungsinya hanya untuk menyadap suara di sekilingnya. Alat sadap  colokan listrik yang standby 24 jam 7 hari seminggu. Berbentuk colokan kabel yang biasa terlihat, jadi tidak akan menimbulkan kecurigaan.

Terkamuflase dengan Baik
Penyadap suara jarak jauh ini cukup handal dalam kualitas kejernihan suara dari hasil penyadapannya. Karena berbentuk colokan listrik ini akan dengan mudah Anda taruh tanpa kecurigaan. Karena memiliki model perangkat elektronik yang biasa ditemukan. Tidak seperti alat sadap bentuk lain yang kadang bisa memunculkan kecurigaan orang lain.

Standby 24 Jam 7 Hari Seminggu
Sobat blog pintar tekhnologi tentang tenaga energy untuk mengaktifkan perangkat penyadap ini menggunakan listrik jadi sobat gak perlu kuatir akan kehabisan batere. Jadi inilah kelebihan perangkat ini. Sobat gak perlu mengontrol atau mencharge batre. Karena berbentuk colokan listrik maka alat sadap jarak jauh ini bisa aktif terus. Bisa on terus 24 jam.

MenggunakanKartu GSM
Perangkat sadap suara ini akan aktif  bila sudah diisi dengan kartu  telpon GSM. Setelah sobat menyematkan kartu GSM maka perangkat ini akan terkoneksi dengan no hp sobat. Jadi jika ingin menyadap maka gunakan fitur perekam yang ada di Hp sobat. Perangkat ini bisa menjadi alat perekam suara jarak jauh.

Colokan Listrik Bisa Berfungsi
Hal lain yang membuat perangkat ini tidak terlihat seperti alat sadap suara jarak jauh adalah colokkannya bisa benar – benar berfungsi untuk mengalirkan listrik. Jadi bukan cuma sebagai hiasan saja, tapi colokannya aktif mengalirkan listrik. Tetapi sangat tidak disarankan mencolokkan berbagai macam barang elektronik berat seperti kulkas, AC, dan sejenisnya. Karena bisa berfungsi mengalirkan listrik maka sangat meminimalisir kemungkinan dicurigai orang lain.
Spesifications :
Berat : 555 gram
Dimensi (P x L x T) : 23cm x 10 cm x 3 cm
Panjang kabel : 150 cm
Harga Rp 1.195.000,-
Garansi 1 bulan
Berat pengiriman 1 Kg




SPYCAM FITUR LENGKAP bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "SPY PENYADAP SUARA COLOKAN LISTRIK"

Posting Komentar

DMCA.com Protection Status

DAPATKAN ARTIKEL MENARIK DENGAN LANGGANAN MELALUI EMAIL