travel surabaya
PINTAR TEKHNOLOGI BLOGSPOT : BERBAGI INFORMASI TERBARU PENGETAHUAN SERTA BERBAGAI TUTORIAL TENTANG TEKHNOLOGI DAN WEBSITE ANEKA WIDGET DOWNLOAD APLIKASI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SPY CAM JAM ALARM

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Terkamuflase dengan bentuk jam alarm seperti pada umumnya dan dapat diletakan diatas meja, mungkin orang akan mneyangka itu adalah jam biasa,Padahal yang kita letakan sebenarnya adalah perangkat spy cam. Sobat blog pintar tekhnologi perangkat spy cam ini bisa sobat miliki bila ingin memantau keadaan dalam kamar rumah kalau perlu juga untuk memantau ruang kerja kita untuk menjaga dari semua kegiatan yang tidak kita inginkan.



FUNGSI DAN KINERJA
Perangkat ini dilengkapi dengan sensor gerak dan dapat bereaksi bila terdapat gerak disekitarnya. Selain itu juga dilengkapi dengan DVR yang bisa memantau aktivitas dalam rumah. Karena bentuknya jam maka ada tambahan fitur lagi yaitu alarm, kalender dan pengukur suhu.
Kemampuan rekam juga tahan lama bisa mencapai 6 jam dengan menggunakan batere. Hasil rekam video dan audio cukup jernih.dalam keadaan stand by bisa tahan selama 12 jam.
Berfungsi juga untung shooting video, web cam,atau penyalinan video. Sedangkan memori bisa menggunakan micro sd 32 GB.

Nah sobat, tunggu apalagi jika anda penggemar perangkat spy cam maka perangkat ini pas untuk sobat koleksi. Hubungi Admin sekarang juga.Barang siap antar dengan jasa pengiriman JNE.

Harga Rp 975.000
Berat pengiriman 0.3 kg


spy GPS TRACKER
spy cam kabel 15 meter                          spy cam endoscope

spy cam gantungan kunci                       spy cam fitur lengkap

spy cam asbak                                        spy cam button

spy penyadap suara GSM                       spy penyadap untuk mobil (GSM)

spy penyadap colokan listrik                  spy cam jam alarm bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "SPY CAM JAM ALARM"

Posting Komentar

DMCA.com Protection Status

DAPATKAN ARTIKEL MENARIK DENGAN LANGGANAN MELALUI EMAIL